Kamis, 26 Januari 2012

Sukses Dalam Marketing


Pemasaran ( Marketing ) 
     Suatu Fungsi organisasi dan serangkaian komunikasi untuk memberikan nilai kepada pelanggan agar tercipta hubungan yang saling menguntungkan antara organisasai & Pelanggan


Insight ( Wawasan )
      Anda harus punya wawasan yang luas untuk lancar dan suksesnya usaha atau bisnis yang di jalankan, dengan memiliki wawasan yang luas akan mampu mengerti dan memprediksi masa depan bisnis atau usaha yang anda jalani saat ini
Inisiatif ( Mengambil Keputusan Yang Menurut Anda Baik )
      Jangan kayak cecak hanya menunggu kesempatan itu datang pada anda, karena kesempatan itu belum tentu akan datang pada diri anda sendiri, kalaupun datang kesempatan buat sukses akan berjalan lambat. Untuk sukses, anda harus punya inisiatif dan proaktif. Maka tirulah lebah! Yang tidak pernah menunggu tetapi terus berusaha dengan medatangi apa yang dia butuhkan. Seperti anda yang butuh makan apakah anda hanya diam saja menunggu ada yang ngasih makanan tidak bukan anda pasti berusaha untuk mendapatkannya.
Intuisi
      Ini berhubungan dengan firasat. Orang sukses dalam usahanya, biasanya firasatnya juga main, Atau bisa di bilang Filling. Firasat ini juga berhubungan dengan keyakinan. Kalau anda yakin sama bisnis yang di ambil, yakin deh, insya allah bakal sukses. Jadi, Anda harus mengasah filling anda
Inovasi
      Ciptakanlah sesuatu yang baru. Karena yang baru itu tidak akan membuat orang bosan, baik dalam produk yang di tawarkan, maupun strategi yang akan anda jalani. Saya pernah membaca buku Seorang Ilmuan ini bernama Steven R.Covey pernah bilang “kalau anda melakukan hal yang sama da dengan cara yang sama jangan harap anda mendapatkan hasil yang baru”.
Intergritas
      Segala yang anda lakuin, kudu tekun dan benar. Hal itu dapat menjadikan intergritas anda semakin mantap. “hal kecil yang dilakukan dengan tekun dan istiqamah, bukan lagi hal kecil, tapi ia sudah menjelma menjadi hal yang besar” apa yang membuat hal kecil menjadi yang besar..? Yups.. Ketekunan dan istiqomah lah yang membuatnya menjadi besar.
Individualitas
      Menjadi pribadi yang Individualitas tidak selamanya jelek. Untuk kepemilikan atau strategi yang dijalani, anda dapat juga menerapkan prinsip ini. Individualitas di sini berfungsi sebagai pelindung atas prinsip dan strategi yang dapat di rongrong oleh orang lain.
Interdependensi
      Ke 6 prinsip di atas dijadikan satu dalam strategi dalam bisnis anda, ke 6  itu jangan sampai dipisahkan. Karena ke 6nya itu bakal menjadi amunisi buat meraih apa yang anda inginkan

13 komentar:

  1. pemasaran sangat di perlukan untuk memperkenalkan suatu produk baru .

    BalasHapus
    Balasan
    1. suatu pemasaran harus bisa semenarik mungkin agar bisa menarik para konsumen puLa ...

      Hapus
  2. pemasaran adalah suatu media untuk memperkenalkan suatu produk kepada konsumen

    BalasHapus
  3. Kegiatan pemasaran perusahaan harus juga memberikan kepuasan kepada konsumen jika menginginkan usahanya berjalan terus, atau konsumen mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap perusahaan (Dharmmesta & Handoko, 1982).

    BalasHapus
  4. bisa dikatakan kegiatan marketing atau pemasaran merupakan jantung dari rangkaian aktifitas bisnis dikarenankan strategi pemasaran yang tepat akan menghasilkan angka penjualan yang cepat dengan loyalitas konsumen yang kuat

    BalasHapus
  5. pemasaran sangat di butuhkan agar berjalan dengan lancar perusahaannya dan mendapatkan hasil yang bagus

    BalasHapus
  6. kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, untuk berkembang.

    BalasHapus
  7. Marketing atau pemasaran merupakan ujung tombak suatu dari suatu bisnis. Dimana marketing inilah yang berhubungan langsung dengan konsumen

    BalasHapus
  8. ada beberapa cara untung sukses dalam marketing

    BalasHapus
  9. untuk mencapai kesuksesan dalam bidang marketing yang sangat diperlukan itu adalah komunikasi, karena meningkatnya suatu produk itu dengan cara bagaimana kita berinteraksi dengan konsumen sehingga dapat menarik perhatian konsumen

    BalasHapus
  10. marketing atau pemasaran dengan dasar keahlian berbicara dengan konsumen

    BalasHapus
  11. pemasaran akan menjadi penting apabila kita mempunyai produk baru,

    BalasHapus
  12. pemasaran sebuah falsafat bisnis yang menyatakan penguasa konsumen

    BalasHapus